Zainal Arifin Terpilih Menjadi Ketua PPDI Kecamatan Senori

Zainal Arifin Terpilih Menjadi Ketua PPDI Kecamatan Senori

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan , Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk ketua baru di aula pendopo kecamatan setempat, Rabu (30/8). Dalam muscab tersebut Zainal Arifin perangkat asal Desa Wanglu Wetan resmi terpilih menjadi Ketua PPDI kecamatan periode 2017-2022.

Ketua Umum PPDI Kabupaten Tuban, Wahyudi, yang hadir dalam Muscam tersebut, berharap ke depannya organisasi ini bisa menjadi wadah untuk mengompakkan seluruh perangkat desa. "Saya berharap ketua terpilih bisa amanah, bisa mempersatukan seluruh perangkat desa di Kecamatan ," katanya.

"Semoga PPDI Kecamatan bisa eksis dan selalu aktif," imbuh Ketua PPDI Tuban.

Muscam PPDI kecamatan sendiri berjalan cukup seru. Pada penjaringan awal memunculkan 2 nama bakal calon, yakni Musiran dan Zainal Arifin. Dari kedua calon tersebut akhirnya diputuskan pemilihan berdasarkan hasil suara, di mana dalam hitungan suara akhir diperoleh Nama Zainal Arifin terpilih sebagai ketua PPDI Kecamatan dengan jumlah perolehan suara 11 pemilih, sedangkan Musiran hanya memperoleh 1 suara. (ahm/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO