Kuntulan hingga Orkes di Acara Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI

Kuntulan hingga Orkes di Acara Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI Meriahnya lomba jalan sehat saat melintasi jalan protokol Kelurahan Kertosari. foto: ganda siswanto/ BANGSAONLINE

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelurahan Kertosari, Kecamatan Minggu (27/8) bernuansa meriah. Aparat desa setempat bekerjasama dengan Universitas IKIP PGRI menggelar acara jalan sehat, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72. Di acara itu, Camat Yusdi Irawan, Lurah Kertosari Joko Handoko, serta aparat Babinsa, hadir.

Ada 750 peserta yang mengikuti acara jalan sehat itu. Rutenya; jalan sepanjang jalan protokol Kelurahan Kertosari. Begitu sampai di finish, para peserta diajak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Lurah Kertosari, Joko Handoko bersyukur kegiatan itu bisa berjalan lancar. Dia berharap, melalui acara jalan sehat ini, masyarakat Kertosari bisa mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan jiwa gotong royong, kebersamaam serta bersatu membangun .

Doorprize kepada pemenang jalan sehat dan lomba lomba lainnya yang diadakan sebelumnya, dibagikan. Yang menjadi meriah, acara itu juga dimeriahkan kesenian Kuntulan, orkes, patrol dan bazar. (gda/rus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO