Ingin Bunuh Diri, Pria ini Nekat Tabrakkan BMW ke Restoran Pizza, 1 Tewas

Ingin Bunuh Diri, Pria ini Nekat Tabrakkan BMW ke Restoran Pizza, 1 Tewas Kondisi BMW yang nyungsep di resto sebelum dievakuasi. foto: mirror.co.uk

PARIS, BANGSAONLINE.com - Seorang pria diperkirakan berusia 32 tahun, diduga sengaja menabrakkan mobil BMW yang dikendarainya ke restoran pizza Pizzeria Cesena, La Fierté sous-Jouarre, di dekat Kota Paris. Akibat peristiwa mengerikan itu, 1 gadis muda terbunuh, Sementara 13 orang lainnya dikabarakan luka-luka di mana 5 di antaranya dalam kondisi kritis.

Pria ini dilaporkan juga memiliki senjata di mobilnya saat dia melaju ke restoran. Entah bagaimana kejadiannya, namun berdasarkan keterangan saksi, awalnya dia memarkir mobilnya di sekitar restoran. Namun kemudian ia melaju ke restoran dengan kecepatan tinggi. BMW itu pun menabrak orang-orang di luar restoran, sebelum mobil itu melesak masuk menerobos ke kaca restoran.

Menurut saksi, saat itu ada sekitar 20 orang di dalam restoran.

Kantor anti teror segera mengepung tempat kejadian. Namun, pria itu terindikasi memang berniat bunuh diri, dan bukan bentuk serangan teror.

Akhirnya polisi menembak pria itu karena memiliki senjata di dalam mobil. Media lokal mengatakan bahwa pengemudi tersebut tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya. Dia mengatakan kepada petugas polisi bahwa dia ingin bunuh diri. (*)

Sumber: *mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO