Teman Baru Amir Khan Dilempar Gelas oleh Sang Istri saat Pesta Eksklusif di Dubai

Teman Baru Amir Khan Dilempar Gelas oleh Sang Istri saat Pesta Eksklusif di Dubai Amir Khan dan Bia Hannides. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Bia Hannides (22) dilempar gelas oleh wanita yang cemburu, hingga menyebabkan bagian atas matanya terluka. Peristiwa itu terjadi saat dia menghadiri pesta eksklusif dengan petinju Inggris Amir Khan, di pusat hiburan, Mansion Miliarder, Dubai, Minggu malam.

Uniknya, Amir Khan sama sekali tak membantu, karena takut menjadi pemberitaan buruk.

Diduga, pelaku pelemparan gelas tak lain adalah istri Amir Khan sendiri, Faryal Makhdoom, yang berasal dari Lebanon. Saat ini hubungan mereka sedang renggang. “Wanita itu seperti cemburu,” kata Bia.

Ya wajar lah, Amir Khan gak berani membela selingkuhan, wong yang melakukan adalah istrinya sendiri. Dalam kondisi berdarah-darah, Bia dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Butuh 12 jam untuk menangani luka Bia. Dokter mengatakan, Bia akan mendapatkan luka permanen. Bia pun mengaku takut kehilangan penglihatannya.

Bia yang berasal dari Southampton ini mengatakan: "Saya bisa kehilangan mata saya dan sekarang hidup saya hancur. Saya tidak akan pernah bisa masuk ke klub lagi dan saya mungkin akan perlu operasi saat saya pulang."

Keesokan harinya, Amir Khan (30) mengirim pesan kepada Bia yang mengatakan: "Saya bertinju untuk mencari nafkah, dan bisa bertemu gadis terbaik, yaitu dirimu."

Bia, memang saat itu berlibur dengan Ibunya, Denise (53) di Dubai. Dia berkenalan dengan Amir Khan pada hari Minggu, di mana dua hari sebelumnya, Amir Khan tengah bertengkar dengan istrinya, Faryal Makhdoom (26).

Mereka bertukar nomor dan Amir mengundang Bia untuk bergabung dalam pesta eksklusif di klub Mansion Miliarder. Hadir dalam pesta itu, Ibu Bia, Denise, saudara Amir Khan, Haroon dan, dan penata rias Gulbahor Becknazar.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO