Eni Maulani Bantu Sambungan Listrik Warga Tak Mampu di Gresik

Eni Maulani Bantu Sambungan Listrik Warga Tak Mampu di Gresik Anggota komisi VII DPR RI Hj. Eni Maulani S saat menyosialisasikan bantuan pemasangan sambungan listrik kepada warga tak mampu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Hj. Eni Maulani. S kembali memberikan bantuan kepada masyarakat tak mampu di wilayah Gresik dan Lamongan yang merupakan daerah pemilihannya (dapil).

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gresik, kali ini Eni memberikan bantuan pemasangan listrik 450 VA kepada masyarakat yang belum memiliki sambungan listrik. "Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memperjuangkan masyarakat yang belum bisa menikmati listrik," ujar Eni kepada BANGSAONLINE.com usai kunjungan kerja ke Gresik, Selasa(8/8/2017).

Menurut Eni, PLN masih sulit memberi penyambungan listrik secara gratis bagi warga tak mampu. Padahal, setiap warga negara Indonesia sama-sama memiliki hak untuk menikmati listrik. Karena itu, Eni berjanji akan membantu dan menanggung seluruh biaya penyambungan PLN kepada masyarakat tak manpu tersebut.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim menyatakan kunjungan kerja Eni Maulani S kali ini didampingi pejabat PLN Divre Lamongan, Bojonegoro, Gresik dan Rayon Benjeng. Mereka sengaja dihadirkan untuk memberi gambaran atas petunjuk teknis pelaksanaan pemasangan listrik dengan merujuk pada tahapan yang sudah ada.

"Pemasangan listrik ini akan memberi ruang kepada masyarakat untuk mendapatkan manfaat atas listrik untuk kebutuhan sehari hari khsusunya masyarakat miskin. Dalam kunjungan kerja kali ini Ibu Eni mengharapkan sambungan listrik kepada masyarakat tak mampu dapat direalisasikan segera," pungkas Nurhamin. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO