Adu Moncong Dua Motor di Jalan Tentara Pelajar Pacitan, Satu Tewas

Adu Moncong Dua Motor di Jalan Tentara Pelajar Pacitan, Satu Tewas Dua motor korban yang ringsek usai beradu moncong.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jalur tengkorak Pacitan-Ponorogo tepatnya di sepanjang Jl Tentara Pelajar, Dusun Bengkal, Desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, kembali memakan korban. Seorang pengendara motor bernama ‎Bagas Adi Irawan (16) warga RT 01/RW 03 Dusun Turiayam, Desa Sambong tewas setelah sebelumnya beradu moncong dengan Honda Beat, yang ditunggangi seorang perempuan, namun belum diketahui identitasnya.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Pacitan, Iptu Sugeng Rusli, kasus laka-lantas itu bermula saat sepeda motor Honda Win berplat merah Nopol AE ‎6533 ZZ yang dikendarai Bagas, melaju dari arah Utara dengan kecepatan cukup tinggi. Sementara dari arah berlawanan melaju Honda Beat warna biru. Saat itu diduga pengendara Honda Beat hendak menyalip sebuah truk yang melaju di depannya.

"Lantaran jarak kedua sepeda motor tersebut sudah sangat dekat, sehingga saat sebelum berhasil menyalip, kedua motor akhirnya saling beradu moncong," katanya, Minggu (11/6).

Akibat kerasnya benturan, kedua pengendara motor terpental ke aspal jalan. Satu dari korban bernama Bagas akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD. Sedangkan pengendara Honda Beat juga mengalami luka berat. Saat ini masih dalam perawatan intensif di instalasi rawat darurat (IRD) RSUD dr. Darsono. ‎(pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO