‎Pekan Depan SBY dan AHY Safari Politik di Jawa Timur

‎Pekan Depan SBY dan AHY Safari Politik di Jawa Timur AHY saat kegiatan safari politik di Pulau Sumatera belum lama ini. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendengar langsung aspirasi masyarakat Jawa Timur tentang figur pemimpin Jatim pasca Soekarwo, Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan berkunjung ke Jawa Timur. Kehadiran di Jatim ini adalah rangkaian Safari Ramadhan di pulau Jawa.

Tidak sendiri, akan didampingi sang putra mahkota Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Keduanya akan menyambangi kota Surabaya dan Malang.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio membenarkan agenda tersebut. Menurutnya dan AHY akan melakukan dialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, kalangan kampus dan juga Muda Mudi Demokrat.

"Ini safari beliau di pulau Jawa, dimulai dari Cirebon, Semarang, lalu tanggal 14 Juni tiba di Malang. Salah satu agendanya adalah buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama, pengurus partai, anggota fraksi Demokrat se-Jatim. Menjaga silaturahmi. Mungkin ada yang mau disampaikan soal pilgub," ujar Renville, Jum'at (9/6)

Sementara itu, kabarnya AHY akan memiliki acara sendiri, yaitu nonton bareng, stand up comedy, sahur on the road, dan menyerahkan bantuan untuk sebuah masjid di Malang.

Terkait pilgub, menurut Renville, kemungkinan yang akan dilakukan adalah diskusi dengan tokoh tokoh masyarakat bagaimana pandangan mereka terhadap figur cagub yang diharapkan masyarakat.‎

"Selain itu, di Surabaya akan menjadi keynote speaking dalam sebuah seminar yang akan berbicara bagaimana menghadapi Indonesia emas 2045 di Unesa bersama SL2MI lembaga legislatif mahasiswa Indonesia, yang akan dihadiri oleh peserta dari 40 kampus," imbuh Wakil Ketua Komisi C DPRD Jatim tersebut. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO