Battle of Pride, Laga Istimewa antara Persibo Bojonegoro Vs Timnas U-19

Battle of Pride, Laga Istimewa antara Persibo Bojonegoro Vs Timnas U-19 TUMPUAN: Totok Andik, striker Persibo Bojonegoro bakal menjadi andalan untuk menggedor pertahanan timnas U-19. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jajaran manajemen, pelatih dan Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) terus mempersiapkan laga super big match antara tuan rumah Bojonegoro menjamu Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu, 17 Juni mendatang.

Laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro itu bertajuk Battle of Pride. Pertandingan tersebut juga sekaligus untuk memperingati hari lahirnya Pancasila.

Local Media Officer (LMO) , Abdul Hafid, mengatakan jika pertandingan tersebut sangat berkelas dan istimewa. Sehingga segala sesuatu untuk suskesnya pertandingan terus disiapkan. Persiapan dari sisi manajamen, salah satunya meminta izin pertandingan kepada pihak kepolisian, saat ini telah beres.

"Alhamdulillah sudah mendapat izin dari kepolisian. Fix kita gelar pada Sabtu malam (17/6) setelah salat tarawih," ujarnya.

Jajaran official juga terus melakukan persiapan, salah satunya menggeber para pemainnya. Arsitek , I Putu Gede berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaik. Permainan cepat dan umpan satu-dua yang diperagakan anak asuh Indra Sjafri siap diredam Khabib Syukuron dkk.

"Seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap menampilkan permainan terbaik, bahkan memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Sementara panpel pertandingan juga terus berbenah, mulai memotong rumput, membersihkan sampah di kompleks stadion, mengecat tembok hingga melakukan simulasi masuknya para pemain Timnas Indonesia.

Pertandingan berkelas itu dipastikan akan menyedot belasan ribu masyarakat Bojonegoro untuk datang ke Stadion Letjen H Soedirman. Apalagi salah satu pemain Timnas U-19 ada yang berasal dari Kota Ledre, yakni Hanis Putra Sagara asal Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras.

Sayangnya, harga tiket pada pertandingan itu belum final. Kata LMO, Manajemen dan Panpel masih menggodok harga tiket kelas Ekonomi dan VVIP. Namun, kurang lebih hanya Rp 15 - Rp 20 ribu untuk kelas Ekonomi. Sedangkan kelas VVIP kurang lebih Rp 50 - Rp 100 ribu.

"Sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami masyarakat pecinta sepakbola Bojonegoro, Indra Sjafri dan asuhnya sudah bersedia bermain dengan yang notabene hanya berada di liga 3. Boro Mania dan Curva Nord siap mengorenskan SLS," ujar salah satu suporter , Daniel Musafa. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO