Manajemen Persibo Agendakan Uji Coba Melawan Timnas U-19 di SLS

Manajemen Persibo Agendakan Uji Coba Melawan Timnas U-19 di SLS

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Bojonegoro mengagendakan para pemainnya uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 pada 17 Juni 2017 mendatang. Pertandingan itu rencananya akan digelar di Stadion Letjen H Soedirman (SLS) Bojonegoro.

Local Media Officer (LMO) Bojonegoro, Abdul Hafid saat dikonfirmasi perihal laga uji coba itu membenarkan. "Iya, positif uji coba dengan Timnas U-19, pertandingan rencana kita gelar pada malam hari," ujarnya, Senin (5/6).

Ia pun mengimbau agar masyarakat Kota Ledre tidak melewatkan pertandingan itu karena dipastikan berjalan menarik dan seru.

Hafid mengungkapkan bahwa pertandingan itu untuk menjajaki kedalaman skuad dalam menjalani laga lanjutan liga 3 Kapal Api Regional Jatim 2017. Meski pada beberapa pertandingan di Liga 3 tampil apik, namun masih perlu dilakukan peningkatan di beberapa lini, terutama lini depan dan pertahanan.

Sementara juru taktik , I Putu Gede mengatakan pihaknya serius menatap laga uji coba menjamu anak asuh Indra Sjafri. Para punggawa Laskar Angling Dharma sejak beberapa hari terakhir ini terus berlatih untuk meningkatkan skill dan kemampuan. Bahkan, dalam waktu dekat latihan juga akan digelar pada malam hari agar big match menjamu Timnas dapat maksimal.

"Pada prinsipnya dalam setiap pertandingan kita minta anak-anak bermain bagus, dan meraih kemenangan," katanya.

Timnas U-19 sendiri saat ini masih berada di Paris Jerman untuk mengikuti turnamen Toulone 2017. Sayangnya dalam dua kali pertandingan, Timnas harus menerima kekalahan dan harus terdepak dari penyisihan group.

Timnas U-19 itu diperkuat salah satu pemain dari Bojonegoro, yakni Hanis Putra Sagara bernomor punggung 19. Pemain asal Desa Siwalan itu merupakan jebolan pemain usia 16 tahun yang berposisi sebagai striker. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO