Diduga Sopir Mengantuk, L300 Terjun ke Sungai Desa Kemuning Pacitan

Diduga Sopir Mengantuk, L300 Terjun ke Sungai Desa Kemuning Pacitan Bangkai L300 saat masih berada di dalam sungai. foto: istimewa

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Diduga mengantuk, sebuah mobil bak terbuka jenis Mitsubishi L300 Nopol‎ AG 8862 UL yang dikemudikan Ari Supriyanto, warga RT 04/RW 11, Dusun Tegalrejo, Desa Sawenten, Kecamatan Kanigoro, Blitar, terjun ke sungai yang berlokasi di Dusun Tosari, Desa Kemuning, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Jumat (26/5) sekira pukul 09.10 WIB. Beruntung, dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut, tidak ditemukan korban jiwa. Hanya saja kondisi mobil ringsek di bagian kabinnya.

Menurut Syamsul, salah seorang warga, sebelum laka tunggal itu terjadi, mobil pick up awalnya berjalan cukup kencang dari arah Pacitan menuju Ponorogo. Setibanya di sebuah tikungan, sang sopir diduga tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga akhirnya oleng dan masuk ke dalam sungai.

"Mobil berjalan kencang dan oleng sesampainya di sebuah tikungan hingga masuk ke jurang," tuturnya.

‎Sejurus kemudian, unit laka-lantas dari Mapolres Pacitan dengan dibantu aparat kepolisian Polsek Tegalombo, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta mengamankan bangkai mobil yang masih berada di dalam sungai. Sementara sang sopir langsung dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO