Danramil 0806/09 Tugu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Duren

Danramil 0806/09 Tugu Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Duren Kades Duren lantik perangkat desa Duren.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Duren Kecamatan Tugu secara resmi dipimpin oleh Kades Duren, Musalam bertempat di Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Selasa (16/5).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tugu Budianto, Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj. Imam Ansori, Waka Polsek Tugu Ipda Sunawir, Ketua dan anggota BPD Desa Duren, Tomas serta Toga Desa Duren.

Dalam sambutannya Kades Duren Musalam, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Duren sudah melalui proses yang disyaratkan dalam Undang-Undang.

Kades Musalam juga berpesan kepada perangkat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik. "Semua ini adalah amanah dari Allah. Oleh karena itu kita sebagai manusia harus mempertanggung jawabkannya. Mari kita bersatu, tinggalkan perbedaan. Agar Desa Duren lebih baik. Mari kita songsong masa depan ini dengan kejujuran," pintanya.

Saat ditemui di lokasi Danramil 0806/09 Tugu, Kapten Caj Imam Anshori mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Duren. Dia berharap perangkat Desa yang telah dilantik dapat bekerjasama dengan Babinsa untuk kemajuan Desa Duren Kecamatan Tugu. (*/dur) 

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO