Dansatgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Pastikan Warga Segera Bisa Gunakan Jamban

Dansatgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Pastikan Warga Segera Bisa Gunakan Jamban Dansatgas saat mengunjungi rumah Mbah Mainem.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dansatgas TMMD ke-105, Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto memastikan jika pengerjaan jamban di Dusun Pule, terselesaikan dengan baik.

“Hasil pembangunan itu, nantinya kita serahkan ke masyarakat untuk dikelola dan dirawat oleh warga,” ujarnya, Jumat (2/8).

Meski belum sepenuhnya terselesaikan, Letkol Dodik meyakini jika pembangunan jamban tersebut, nantinya bakal terselesaikan sebelum batas waktu yang sudah ditentukan. “Kalau bisa, secepatnya. Supaya warga di sini bisa segera menggunakan jamban itu,” tandasnya.

Tidak hanya itu saja, dalam peninjauannya tersebut, beberapa lokasi pun didatangi oleh orang nomor satu di Makodim Trenggalek tersebut. Salah satunya ialah rumah milik Mbah Mainem yang berlokasi di Dusun Nitri.

Dikatakan Dandim, Mbah Inem, sapaan akrab Mainem, merupakan salah satu dari beberapa warga yang rumahnya dijadikan sasaran pelaksanaan RTLH oleh pihak TMMD.

“Rumah mbah Inem sudah siap untuk ditempati. Beberapa bangunan memang belum sepenuhnya selesai, itu akan kita kebut secepatnya,” tegasnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO