​ Bupati Amin Serap Aspirasi Warga ala Pesantren, dari Masjid ke Masjid

​  Bupati Amin Serap Aspirasi Warga ala Pesantren, dari Masjid ke Masjid ?Bupati saat memberikan sambutan di satu masjid. foto:yogik mz/BANGSAONLINE


BONDOWOSO (bangsaonline) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) , menggelar Safari Ramadhan ke sejumlah masjid di beberapa Kecamatan setiap tahunnya.

Momentum Ramadhan, tidak hanya dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi ibadah, namun bulan suci ini oleh Pemkab dijadikan wahana untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang dikemas Dengan bersafari Ramadhan dari masjid ke masjid.

Dengan digelarnya safari ramadhan ini, yang menjadi acara rutinitas selama kepemimpinan Amin Said Husni, selama memimpin bondowoso dalam rangka berdialog dengan masyarakatnya, guna mempererat tali silaturrahim dan sekaligus meningkatkan rasa ukhuwah islamiyah yang kokoh antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat.

Bupati Amin mencoba menangkap keluhan, kebutuhan, dan harapan warganya untuk mewujudkan lebih baik. dan Bupati Amin juga membuka kesempatan berdiskusi.

“Safari Ramadhan yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menambah ukhuwah islamiyah antara Pemkab dengan masyarakat,” ujar Bupati Amin usai melaksanakan sholat taraweh.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa silaturahmi ini dilaksanakan untuk mendapatkan barokah Allah SWT dan menyambut serta menjunjung tinggi datangnya bulan suci ramadhan. Hal ini sejalan dengan visi-misi yang Beriman, Berdaya dan Bermartabat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO