Gus Fawait Bangkitkan Optimisme Kemenangan Prabowo di Jatim Mulai dari Bondowoso

Gus Fawait Bangkitkan Optimisme Kemenangan Prabowo di Jatim Mulai dari Bondowoso Gus Fawait saat melantik Setiyo Budi sebagai Ketua DPC Gerindra Bondowoso. Foto: Ist

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Tingginya antusias masyarakat dalam menghadiri pelantikan pengurus DPC setempat membangkitkan optimisme di kalangan kader partai berlambang garuda itu. 

Bahkan Bendahara DPD Jatim, Muhammad Fawait atau yang akrab disapa , optimis kemenangan di Jawa Timur dimulai dari , karena sambutan dari masyarakat begitu luar biasa.

yang hadir mewakili DPD Partai Jatim untuk melantik Setiyo Budi sebagai Ketua DPC mengaku bangga sekaligus terharu dengan sambutan masyarakat

Ia menyaksikan langsung bagaimana ribuan masyarakat berdiri di kanan kiri jalan menuju Pondok Al Imam, sambil meneriakkan yel yel 'Hidup ' dan ' Presiden 2024'.

"Antusiasme masyarakat pada dan Pak Subianto, menunjukkan masyarakat sangat mencintai Pak . Saya optimis kemenangan Pak di Jatim dimulai dari ," kata melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLIN.com, Minggu (4/12/2022).

Politikus muda ini juga berbesar hati melihat perhatian sejumlah tokoh masyarakat pada Partai . Hal itu bisa dilihat dengan kehadiran sejumlah tokoh penting dan berpengaruh di ke Pondok Al Imam yang diasuh KH Imam Wahid, tempat pelantikan pengurus .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO