Tak Terima Dipelototi, Warga Krembung Sidoarjo Hajar Tetangga

Tak Terima Dipelototi, Warga Krembung Sidoarjo Hajar Tetangga Tersangka Eko diapit petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Eko Prasetyo Budi (26), sales onderdil kompor gas elpiji asal Dusun Bibit RT 13 RW 04, Desa Keret, Krembung, Senin (08/05) terpaksa digelandang ke Polsek Krembung. Dia nekat menghajar tetangganya sendiri, Rony Yanto (48), kuli bangunan di jalan raya Dusun Bogem, Desa Keret hingga babak belur. Akibatnya, Eko meringkuk di tahanan Polsek Krembung untuk mempertanggungjawabka perbuatannya.

Kapolsek Krembung, AKP Saadun menjelaskan, penganiayaan terjadi bermula saat Eko Prasetyo Budi (tersangka) dan Rony Yanto (korban) bertemu di jalan raya desa setempat. Tanpa sebab yang jelas, mereka berdua saling lirik. Korban menghindari tersangka. Setelah itu korban dikejar, dengan mengendarai motor.

"Setibanya di TKP, tersangka mengeluarkan selang kompor gas dari dalam jok motor. Seketika selang itu dipukulkan pada bagian kepala dan wajah hingga robek. Atas penganiayaan tersebut, kasusnya dilaporkan ke Polsek Krembung untuk ditindaklanjuti," ungkap Saadun.

Tersangka bakal dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Satu buah badner (tempat nyalanya kompor gas), 1 buah jaket warna abu-abu, dan kaos warna putih yang masih berlumuran darah disita sebagai barang bukti. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO