Artis Jodie Marsh Selebrasi Telanjang Bulat untuk Rayakan Perceraian

Artis Jodie Marsh Selebrasi Telanjang Bulat untuk Rayakan Perceraian Horeeeeeeee.... aku bebasssssss. Andai dilakukan di tengah lapangan sepak bola, Wooow. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Tak hanya pemain bola saja yang melakukan selebrasi usai mencetak gol. Jodie Marsh, mantan model, merayakan perceraiannya dengan cara aneh. Dia lari keliling kebun dalam kondisi telanjang bulat.

Jodie Marsh bercerai dari suami berkebangsaan asing, James Placido. Mantan model berusia 38 tahun ini menikahi James Agustus 2015 silam di sebuah pantai. Rumah tangganya hanya bertahan kurang dua tahun. Kini dia resmi bercerai.

Jodie merekam aksi selebrasi uniknya. Usai selebrasi, dia mengupload selebrasi telanjang ini di medsos, dengan komentar: "Wahoooooooooooooooo INI ADALAH HARI PALING BAHAGIA DI HIDUPKU !!!!!!! Saya resmi bercerai !!!!!!!!!!!!"

Dia mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang sangat bahagia. Dia pun memberikan beberapa saran kepada fansnya, agar menjadi diri sendiri untuk bisa mempunyai kebahagiaan.

"Jangan takut. Bercerai bukan hal buruk. Jalani kehidupan Anda, jangan dikendalikan rasa takut atau ketidakpastian. Kepastian adalah ketika Anda dapat menemukan kebahagiaan sejati dan itu dalam diri Anda!," tulis dia

Jodie mengungkapkan perceraiannya adalah "pelajaran berharga". Menurutnya, hal itu membuktikan bahwa untuk mencapai kebahagiaan tidak harus merasa bergantung pada pasangan.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO