Kelaparan, Wanita ini Mati di Tepi Pantai Wotgalih

Kelaparan, Wanita ini Mati di Tepi Pantai Wotgalih

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Yososwilangun, , digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di tepi pantai Desa Wotgalih, Rabu (14/04). Mayat itu, diketahui bernama Jani (30) warga Wotgalih yang menghilang sejak Jum'at (07/04) lalu. Saat itu, Jani beramitan mencari kayu bakar. Namun hingga beberapa hari dia tidak pulang. Pihak keluarga akhirnya menerima kabar, bahwa Jani telah meninggal.

Jasad Jani baru pertama kali ditemukan Sumardi, warga desa setempat, di tepi pantai Desa Wotgalih. Diduga kuat, korban meregang nyawa lantaran kelaparan. Mengingat, korban mengalami gangguan jiwa.

Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Yosowilangun dan Polres bersama TNI langsung mendatagi lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini, mayat itu sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres menyatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. "Pihak kepolisan sudah melakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," katanya.

Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi kepada jasad Jani karena korban mengalami gangguan jiwa dan keluarga bisa menerima kematian tersebut. (ron/rus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO