Usia 70 Tahun, Rocker Ahmad Albar Masih Punya Bayi Perempuan

Usia 70 Tahun, Rocker Ahmad Albar Masih Punya Bayi Perempuan Ahmad Albar bersama istrinya Dewi Sri Astuti menggendong bayinya. foto: tabloidbintang.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meski usia sudah menapaki 70 tahun, ternyata vokalis band God Bless Ahmad Albar, mendapat berkah. Ia masih punya anak bayi. Pada Ahad, 9 April 2017 lalu, Dewi Sri Astuti, istri Ahmad Albar, melahirkan lewat operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tentu Ahmad Albar sangat bahagia.

Apalagi bayinya sehat. Berkelamin perempuan dengan bobot 4 kilogram dan panjang 50 centimeter bayi lucu itu diberi nama Malayeka Shaezan Albar.

"Artinya perempuan yang cantik," kata Dewi Sri Astuti saat dihubungi tabloidbintang.com, Rabu, 12 April 2017.

Dewi bercerita, Ahmad Albar setia menemani dirinya saat proses operasi berlangsung. Pria yang akrab disapa Iyek itu terlihat sangat bahagia saat mengendong si kecil.  "Reaksi orangtua pasti senang ya kalau dapat momongan," ujar Dewi.

Sebelumnya, kabar bahagia ini disampaikan oleh aktris Marini Zumarnis lewat akun Instagram pribadinya. Marini mengunggah foto dirinya bersama Iyek yang sedang menggendong bayinya di rumah sakit.

Kelahiran putri Ahamd Albar itu mendapat sambutan hangat dari para penggemar God Bless. Informasi kelahiran anak Ahmad Albar tersebut juga diunggah akun God Bless di laman Facebook. Dalam kolom komentar yang telah mencapai ribuan penanggap, tidak sedikit yang berharap agar kelak Malayeka bisa meneruskan kiprah ayahnya di kazanah music rock.

Akun Yans Brow, misalnya, menulis: Wilujeng kanggo Kang Iye atas lahirnya putri tercinta semoga menjadi anak yg sholehah dan sekaligus penerus sang ayah sebgai Indonesia..amin

Sumber: tabloidbintang.com/tempo.co

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO