Didominasi Pemain Muda, Persik Kediri Target Juara Liga 2

Didominasi Pemain Muda, Persik Kediri Target Juara Liga 2 Manajemen Persik Kerdiri dalam press conference di sekretariatnya.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Macan Putih, mulai bangkit. Dengan dihuni sejumlah pemain muda, Persik diharapkan mampu menorehkan prestasi di tanah air.

Manajer Anang Kurniawan berharap, dengan skuad yang ada, diharapkan bertambahnya sejumlah pemain senior, mampu menembus babak final Liga Kasta Dua yang akan digelar serentak 18 April mendatang.

“Kami mohon doa restu sekaligus terima kasih atas dukungan dari wali kota, Pemkot Kediri, sponsor pendukung, dan tentunya Persikmania sejati,” jelas Anang, saat digelar press conference di Sekretariat Persik, Jl Diponegoro, Selasa (11/4).

Sementara itu, Hendra Setyawan, Media Offcier menjelaskan, rangkaian launching pemain akan digelar Rabu (12/4) malam di Stadion Brawijaya. Acara diawali doa bersama dan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Kemudian dilanjutkan pembagian bola kepada masing-masing perwakilan suporter yang dibubuhi tanda tangan para pemain.

“Puncaknya, kami hadirkan artis ibukota untuk menghibur Persikmania yang dikemas dari bagian pengenalan pemain, jersey (kostum) baru dan memohon doa restu dalam laga perdana nanti,” jelas Hendra.

Dalam Liga Kasta dua, berada di grup VI, bersama dengan Kalteng Putra, Sidoarjo United, Mojokerto Putra, PSBK Blitar, Persewangi Banyuwangi dan Perssu Sumenep. “Sesuai jadwal resmi PT Liga Indonesia Baru, kick off akan dihelat 18 April mendatang. Pertandingan perdana , digelar 27 April menjamu Perssu Sumenep,” jelas Sekretaris Persik, Toro Sudiro.

Bukan hanya itu. Selain dihadirkan si Mapu, sebutan maskot Macan Putih , juga akan memperkenalkan dua tokoh Kadiren, Pentul dan Tembem, ini diharapkan mampu memotivasi para skuad saat bertanding. Adapun untuk jersey baru, bahwa kostum baru nanti lebih simpel dan sekilas tidak seperti kostum pemain. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO