Jelang Pilpres, Polres Pamekasan Gelar Operasi Simpatik

Jelang Pilpres, Polres Pamekasan Gelar Operasi Simpatik ?Anggota kepolisian membagikan takjil kepada pengguna jalan. Foto:rizal/BANGSAONLINE

PAMEKASAN (bangsaonline) - Dua hari menjelang coblosan pilpres, Polres menggelar operasi simpatik. Salahsatunya, sejumlah Polwan dari jajaran Satlantas Polres membagikan sebanyak 250 takjil dan bingkisan kepada pengguna jalan yang melintas di Monumen Arek Lancor .

Kasatlantas Polres AKP Bambang Soegiharto mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rasa simpatik anggota Satlantas kepada masyarakat. “Kami wujudkan dalam bentuk pembagian takjil dan bingkisan,” katanya, kepada sejumlah wartawan disela-sela memimpin anggota dalam kegiatan ini. ”Selain polwan, Kami kerahkan sebanyak 30 personel, yang kami sebar ke berbagai simpul-simpul kota,” tambah dia.

Kegiatan tersebut, kata dia, digelar sebelum kegiatan pengamanan Pilpres yang akan digelar pada tanggal 09 Juli 2014 ini. ”Sebelum Pilpres dalam dua hari kedepan kita akan gelar operasi simpatik,” tukasnya.

Diharapkan, kegiatan simpatik itu bisa semakin mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat , dalam rangka menjalankan tugasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO