Jelang Adipura, UPTD Pendidikan Kepanjen Gelar Rakor Bersama Guru TK

Jelang Adipura, UPTD Pendidikan Kepanjen Gelar Rakor Bersama Guru TK Miseno, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kepanjen.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kendati memiliki kendala dan keterbatasan, namun hal itu tak menyurutkan tekad Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kepanjen Kab Malang, dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah dalam mempersiapkan diri untuk merebut piala Adipura.

Salah satu bentuk dukungan UPTD Pendidikan Kepanjen terhadap Pemerintah Kab Malang jelang Adipura 2017 adalah, dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh guru TK se-Kecamatan Kepanjen Kab Malang, Rabu (15/3).

BACA JUGA:

Kepala UPTD Pendidikan Kepanjen, Miseno mengatakan, pihaknya akan terus mematangkan persiapan menghadapi penilaian Adipura 2017.

Maka dari itu kata dia, UPTD Pendidikan Kepanjen menggelar rakor bersama seluruh lembaga TK se-Kecamatan Kepanjen.

Dalam rakor tersebut, kata Miseno, ia meminta kepada seluruh lembaga TK se-Kecamatan Kepanjen agar melakukan kegiatan yang maksimal, seperti penataan kebersihan dan pengecatan baik gedung sekolah maupun pagar pada tiap-tiap lembaga.

Diakuinya, hingga saat ini yang menjadi kendala penilaian Adipura adalah pengelolaan sampah dan penataan taman kota.

"Jelang penilaian Adipura, saya berharap agar semua masyarakat terlibat untuk menjaga kebersihan dan melakukan persiapan yang maksimal dengan cara menjaga kebersihan," pinta Miseno. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO