dr Alif Dikabarkan Pimpin Gerindra Gresik, Ini Kata Para Politisi

dr Alif Dikabarkan Pimpin Gerindra Gresik, Ini Kata Para Politisi dr. Asluchul Alif

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kabar Dokter (dr) Asluchul Alif diplot menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik periode 2017-2022 oleh DPP Gerindra tengah diperbincangkan kalangan politisi di Kota Pudak.

"Saya dapat bocoran kalau dr. Alif sudah ditunjuk DPP Gerindra untuk menduduki jabatan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Ir. Hj. Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com melalui aplikasi chatting WhatsApp-nya, Kamis (9/3).

Muafiyah menduga, bahwa dimunculkannya sosok dr. Alif oleh Gerindra secara tiba-tiba, tak lain adalah untuk keperluan Pilkada Gresik 2021.

"Bagi kami para politisi, sudah baca peta dr. Alif dipasang menjadi Ketua DPC karena untuk persiapan Pilkada Gresik 2021," terang mantan anggota DPRD Gresik ini.

Meski begitu, sebagai politisi, Muafiyah mengaku sangat welcome dengan terjunnya dr. Alif ke ranah politik. "Bagus, saya mendukung anak-anak muda yang potensial untuk meneruskan tongkat estafet perpolitikan di Kabupaten Gresik," pungkasnya.

Sementara Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Gresik Hj. Nur Saidah kepada BANGSAONLINE mengaku belum mendapat terkait penunjukan dr. Alif yang merupakan Direktur RS Fatmah Medika sebagai Ketua DPC. "Saya belum dapat informasi," kata Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Nur Saidah juga mengaku tidak mempersoalkan siapapun yang memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Gresik. "Monggo saja, yang penting partai bisa menjadi besar," terangnya.

Sayang, dr. Asluchul Alif belum bisa dikonfirmasi terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua oleh DPP. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO