Oleng, Kijang LGX Masuk Jurang di Kebonagung

Oleng, Kijang LGX Masuk Jurang di Kebonagung Kijang nahas yang masih berada di dalam jurang.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang LGX Nopol AE 1462 YH, terjadi di wilayah hukum Mapolsek Kebonagung, Pacitan, Senin (6/3). ‎Mobil berpenumpang empat orang itu tiba-tiba oleng dan masuk jurang di kawasan jalur lintas selatan (JLS), Dusun Kresek, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kebonagung. Beruntung dalam musibah laka-lantas itu semua penumpang selamat, meski dua penumpang di antaranya harus dilarikan ke RSD Pacitan, lantaran mengalami luka-luka dan cidera tulang. Sementara Iswahyudi, sopir kijang nahas itu hanya mengalami luka-luka ringan.

Kapolres Pacitan, AKBP Suhandana Cakra Wijaya yang dikonfirmasi melalui Kanit Sabhara, Polsek Kebonagung, Brigadir Suyono mengatakan, peristiwa laka tunggal itu masih dalam penyelidikan.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat. Sejurus kemudian, kami langsung mendatangi TKP. Kondisi mobil sudah berada di jurang," katanya.

Terkait kronologis kejadian, pihaknya masih mengumpulkan informasi dari beberapa warga yang dimungkinkan melihat peristiwa laka lantas itu. Suyono mengungkapkan, mobil tersebut berpenumpang empat orang. Satu di antaranya perempuan yang diketahui istri dari Iswahyudi, sopir mobil kijang tersebut. 

"Keempatnya guru di MTS Mantren. Mereka sedianya hendak menuju Pacitan. Namun sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng dan akhirnya masuk jurang. Hingga saat ini, kami masih melakukan penyelidikan sebab-sebab yang melatari peristiwa laka tunggal tersebut," bebernya pada pewarta.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, bangkai mobil kijang warna biru tua tersebut masih berada di dalam jurang. Namun semua penumpang sudah dievakuasi dan dilarikan ke RSD. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO