Gara-gara Salah Beli Rokok, Sopir Angkutan Warga Sedati ini Hajar Pasangan Kumpul Kebonya

Gara-gara Salah Beli Rokok, Sopir Angkutan Warga Sedati ini Hajar Pasangan Kumpul Kebonya Tersangka Santoso diamankan di Polsek Sedati.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Juida bernasib sial. Keinginan perempuan 37 tahun itu untuk kembali mengarungi biduk rumah tangga gagal terwujud. Warga Pakisaji, Malang, tersebut, malah menjadi korban penganiayaan.

Dalang di balik nestapa yang menimpa janda beranak dua itu adalah pasangan kumpul kebonya sendiri. Yakni, Santoso (39), warga Sedati yang bekerja sebagai sopir angkutan. Duda beranak satu itu biasa ngetem di tempat Juida berdagang asongan.

Nah, lama-kelamaan bertemu ternyata membuat keduanya saling suka. Santoso pun melontarkan keinginannya untuk menikahi Juida. Gayung bersambut, Juida mengiyakan ajakan itu.

Meski belum resmi mengikat janji sehidup semati, Santoso ternyata berani mengajak Juida tinggal seatap. Di luar dugaan Juida pun mau. Namun, karena dia tidak punya rumah, jadilah mereka tinggal di dalam mobil angkutan setiap malamnya. “Sudah setengah bulan mereka tinggal bersama,” kata Kapolsek Sedati, AKP Herdiyantoro kemarin (28/2).

Beberapa hari kemudian sikap asli Santoso terlihat. Dia begitu temperamental. Hanya gara-gara salah paham saja, sikapnya bisa berubah brutal. “Korban disuruh beli rokok, tetapi salah membelikan rokok yang dimaksud oleh pelaku,” lanjutnya.

Santoso tidak henti mengumpat kekasihnya akibat salah paham itu. Bahkan, dia memukuli Juida beberapa kali. Bukan hanya dengan tangan kosong, tetapi juga dengan besi yang biasa digunakan melepas kunci roda mobil.

“Korban sempat meminta pertolongan kepada warga yang melintas. Namun, yang dimintai tolong tidak berani,” ungkapnya. Juida hanya bisa pasrah dianiaya pasangan kumpul kebonya.

Ketika ada kesempatan, dia melarikan diri dan malaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Sedati. “Mereka sudah punya rencana menikah dalam waktu dekat,” ujar Herdiyantoro.

Santoso tidak menampik keterangan itu. Dia juga mengaku menyesal telah menganiaya korban. Menurut dia, saat itu emosinya meletup secara spontan ketika tahu rokok yang dibeli kekasihnya salah merek. “Sepi penumpang malah buang uang, salah beli rokok,” ucapnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO