GM PLN Jatim Ajak Jajarannya untuk Budayakan Salat Berjamaah

GM PLN Jatim Ajak Jajarannya untuk Budayakan Salat Berjamaah Kantor PLN Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - General Manager (GM) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto yakin, budaya sholat berjamaah yang dilakukan di lingkungan kerja mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

"Sangat kebanggaan melihat masjid PLN penuh jamaah saat sholat dhuhur, baik itu dari pegawai PLN, mitra kerja atau masyarakat sekitar yang memanfaatkan tempat ibadah ini," ungkapnya usai salat berjamaah di kantornya, kemarin.

Lebih lanjut, Dwi mengimbau pegawai di lingkungan kerja di PLN Distribusi Jatim terutama yang muslim, tidak segan-segan mengeluarkan 2,5 persen dari gaji yang diterima lembaga amil zakat infaq dan sadaqah di lingkungannya.

"Melalui lembaga amil zakat infaq dan sadaqah, penyaluran bisa dipertanggungjawabkan dan tepat sasaran, salah satunya pemberian beasiswa kepada kaum miskin," tuturnya.

Lebih lanjut diceritakan, saat bertugas di PLN Distribusi Jateng dan Nusa Tenggara Barat (NTB), dia bersama jajarannya telah memberikan beasiswa kepada siswa miskin berprestasi.

"Saya berharap di sini bisa melakukan hal yang sama, bahkan mungkin bisa lebih baik, sehingga lingkungan kerja terus mendapatkan berkah,” imbuhnya.

Sebagai orang baru di PLN Distribusi, Jatim dia berharap, bisa meningkatkan kerjasama secara profesional dengan mitra kerja, terutama dalam menyelesaikan target dan tantangan untuk memberikan layanan maksimal pada pelanggan.

“Kami sangat sangat berterimakasih pada media yang selama ini turut membantu penyebaran informasi program kegiatan PLN,” ungkapnya. (*/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO