Jalan Utama Mojokerto Timur Rusak, Dua Pengendara Terjatuh dalam Tiga Hari Ini

Jalan Utama Mojokerto Timur Rusak, Dua Pengendara Terjatuh dalam Tiga Hari Ini Kondisi jalan rusak di jalan provinsi di Jl Raya Bangsal hingga Raya Sidomulyo.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kondisi Jl Raya Pacing - Jl Raya Bangsal dan Jl Raya Sidomulyo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto memprihatinkan. Di jalan utama provinsi yang menghubungkan wilayah Mojokerto Timur itu, banyak lubang di sepanjang jalan dan membahayakan pengguna jalan.

Dari pantauan di lokasi, sebagian besar jalan raya itu bergelombang pada bagian tepinya. Kemudian pada bagian tengah, sebagian jalan berlubang, baik dangkal maupun yang dalamnya sekira 10-20 cm. Tak pelak, kendaraan ringan seperti mobil dan sepeda motor harus berhati-hati ketika melintasi bagian jalan yang berlubang. Kerusakan jalan ini sedikit demi sedikit bertambah, karena juga dilewati kendaraan berat seperti truk dan bus.

Seorang warga Desa Puloniti Kecamatan Bangsal, Rizal Syamsu (72) menuturkan, kondisi di Jl Raya Sidomulyo itu memburuk sejak seminggu ini. Lubang jalan berukuran besar menganga di tengah jalan, sehingga membuat banyak pengendara sepeda motor yang jatuh.

"Ini memang sering ditambal tapi jalannya rusak lagi," ujarnya kepada wartawan, Rabu (1/2).

Dia menjelaskan, karena kondisi jalan seperti itu, dalam tiga hari terakhir ini setidaknya ada dua pengendara sepeda motor yang jatuh dan terluka. Satu pengendara motor terjatuh dan wajahnya terluka, dan satu lagi juga terjatuh karena shock breaker-nya patah.

"Itu semua terjadi pada pagi dan siang hari, ketika arus kendaraan lagi ramai," paparnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO