Petani Warga Wates Ditemukan Tewas di Sawah Ngancar

Petani Warga Wates Ditemukan Tewas di Sawah Ngancar

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dusun Nglempun Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar Kabupaten gempar, menyusul ditemukan Martono (75) warga Dusun Dadapan Desa Tawang Kecamatan Wates yang tewas di areal persawahan desa setempat.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu berawal saat salah satu warga, Wagimun (69), yang saat itu hendak ke sawah. Ketika berjalan dirinya nendengar suara orang mendengkur di parit aliran irigasi.

Penasaran, Wagimun langsung mencari suara itu. Namun, alangkah terkejutnya Wagimun saat melihat sesosok mayat tertengkurap dengan posisi kepala di sebelah timur.

Mengetahui itu, Wagimun langsung memberi tahu warga sekitar. Dan warga langsung menolong korban. Namun saat berada di tepi parit korban sudah meninggal dunia. Melihat hal tersebut warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo mengatakan, mendapat laporan warga tersebut petugas dari tim identifikasi dan petugas medis langsung mendatangi lokasi guna melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

"Korban bernama Martono warga Desa Tawang. Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes," kata Hadi, Jum'at (20/1).

Hadi menambahkan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (ays/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO