Sertijab Kepala Lapas II A Kediri, Latif Safiudin Gantikan Hadian Eko

Sertijab Kepala Lapas II A Kediri, Latif Safiudin Gantikan Hadian Eko

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kediri, Selasa (17/1) menggelar serah terima jabatan. Kepala Lapas Kelas II A Kediri yang sebelumnya dijabat oleh Drs Hadian Eko Hidayat, Bc.IP, S.H., M.H. kini digantikan oleh H. M. Latif Safiudin, Bc.IP., S.H., M.H. dari Lapas Sumbawa Besar. Sedangkan Hadian Eko berpindah tugas di bapas kelas I Makasar.

Sertijab serta pisah sambut Kepala Lapas Kelas II A Kediri ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Kediri. Nampak hadir juga Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibah S.Sos I.M.Pd.I, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono S.H. S.I.K, M.H, DPRD Kabupaten dan Kota Kediri.

BACA JUGA:

Acara itu di gelar di Aula Lapas Kediri, Kelurahan Mojoroto, Kota Kediri. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kepala Devisi Administrasi Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur Adjar Anggono SH. MH.

Hadian Eko menyampaikan banyak terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin serta dukungan dari semua pihak sehingga Lapas kelas II A Kediri dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak khususnya forkopimda kota maupun kabupaten Kediri yang telah mendukung kami dalam menjalankan tugas. Dan tak lupa seluruh anggota serta karyawan Lapas kelas II A Kediri yang telah membantu kami selama kami menjabat,” ungkap Hadian Eko. (ays/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO