Hantam Pembatas Jalan, Truk Trailer Nyemplung Waduk Bozem di Morokrembangan

Hantam Pembatas Jalan, Truk Trailer Nyemplung Waduk Bozem di Morokrembangan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk trailer bermuatan kontainer kosong dengan nomor polisi L 8970 US nyemplung ke waduk Bozem Morokrembangan Surabaya setelah menghantam rolling parafet (pembatas) jalan di Tol Perak, Kamis (12/1).

Kanit Laka Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Toni Hermawan mengatakan kejadian itu sekitar pukul 13.00 WIB. Awalnya, truk itu melaju dari Perak ke arah Waru. Tapi ketika di tol KM 2.100, tiba-tiba truk trailer itu menabrak pembatas tol.

Selanjutnya, truk trailer itu oleng ke kiri menghantam pagar pembatas tol hingga akhirnya nyemplung ke waduk Bosem yang penuh lumpur. “Sopir atas nama Qodri diduga ngantuk saat mengendarai trailer ini,” kata Toni kepada wartawan di lokasi.

Saat ini, kata dia, pihak kepolisian dan jajaran Pemkot Surabaya mulai dari Badan Penanggulangan Bencana dan Linmas, PMK serta Satpol PP bahu membahu untuk mengevakuasi truk tailer serta kontainer itu.

Tampak Plt BPD dan Linmas yang sekaligus Kasatpol PP Surabaya Irvan Widiyanto serta Kepala PMK Chandra Oratmangun terus memimpin evakuasi itu. Mereka juga telah mendatangkan dua alat berat backhoe milik Pemkot Surabaya untuk membantu evakuasi kecelakaan ini. (yul/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO