Pura-pura Kesurupan, Pemuda Warga Ngraho Bojonegoro Perkosa Pelajar SMA di Tengah Hutan

Pura-pura Kesurupan, Pemuda Warga Ngraho Bojonegoro Perkosa Pelajar SMA di Tengah Hutan ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Bojonegoro. Kali ini korban yang masih berumur 16 tahun diperkosa di tengah hutan turut Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom Selasa (10/1/17) mengungkapkan, pelaku berinisial A (22), warga Kecamatan Ngraho, Bojonegoro telah diamankan di ruang tahanan Polres Bojonegoro. Ia ditangkap pasca polisi menerima laporan tindakan pemerkosaan, dan langsung menindaklanjutinya.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan seorang warga dari Kecamatan Padangan pada Senin (09/01/17) sore sekira pukul 17.30 WIB. Dia melaporkan tentang kasus persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap putrinya, E (16), pelajar kelas 10 SMA.

Kejadian pencabulan itu terjadi pada Minggu (08/01/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Waktu itu pelaku mendatangi rumah korban dan berpamitan kepada ayah korban untuk mengajak anaknya ke acara tingkatan sabuk bela diri Pagar Nusa (PN) di Kecamatan Purwosari.

"Malam itu pelaku tidak mengajak ke lokasi dimaksud, tetapi malah diajak putar-putar hingga ke suatu tempat di kawasan hutan ikut Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo," tutur Muhtarom.

Setibanya di hutan, korban diajak berhenti. Kemudian pelaku berlagak seperti orang kesurupan dan memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika permintaannya tidak dituruti.

Setelah puas menyetubuhi korban, sekira pukul 23.30 WIB pelaku mengantar pulang korban dan sempat diketahui kedua orangtua korban. Karena sudah larut malam orangtua korban hanya menyuruh korban untuk langsung tidur. Malam itu, korban belum berani mengadu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO