Bangkit dari Kematian, Nenek-nenek Kembali ke Keluarga 40 Tahun Kemudian

Bangkit dari Kematian, Nenek-nenek Kembali ke Keluarga 40 Tahun Kemudian

BANYAK hal yang tidak masuk di akal di dunia. Terkadang, kita tak bisa memercayainya. Namun, kejadian tersebut benar-benar terjadi. Seperti kisah di Majahwan, India ini.

Melansir dari The Times of India, pada tahun 1976, seorang wanita bernama Vilasa dari desa Inayatpur, Majahwan, India, tengah mengumpulkan rumput untk makanan ternak miliknya. Saat itulah, seekor kobra menggigit kakinya.

Untungnya, pekik kesakitan yang keluar dari mulutnya didengar oleh penduduk yang kebetulan lewat. Vilasa dibawa ke dukun untuk diobati, tapi tewas di tengah jalan.

Sesuai kepercayaan di desa tersebut, mayat warga yang meninggal akan dihanyutkan di Sungai Gangga. Itu pula yang dilakukan oleh keluarga Vilasa.

Satu hal yang tidak mereka ketahui, gigitan tersebut ternyata tidak membunuh dirinya. Detak jantungnya memang melemah dan sempat berhenti, namun entah bagaimana ia tidak tewas karena gigitan tersebut.

Tubuhnya yang dihanyutkan di sungai diselamatkan oleh warga desa lain. Mereka melihat gerakan kecil di tubuh wanita malang tersebut dan memutuskan untuk menyelamatkannya.

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO