DPD Golkar Gresik Ancam Somasi DPU

DPD Golkar Gresik Ancam Somasi DPU Proses pengerjaan proyek box culvert di depan kantor DPD II Golkar Gresik. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Proyek pembuatan box culvert di kota Gresik, mulai menimbulkan masalah karena tak kunjung rampung. Proyek box culvert di depan kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Gresik, misalnya, proyek miliaran rupiah itu mendapat kecaman DPD Golkar Gresik.

"Tidak kunjung rampungnya proyek box culvert di depan kantor Golkar jelas sangat mengganggu aktivitas kami," kata ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim dengan nada keras pada BANGSAONLINE.com, Senin (5/12).

Menurut ketua partai pemenang Pileg 2014 di Gresik ini, proyek box culvert tersebut persis berada di jalan pintu masuk kantor DPD II Golkar Gresik. Sehingga, keberadaan proyek untuk mengatur pembuangan air di kota Gresik ini sangat menggangu keluar masuknya kendaraan yang akan parkir di DPD Golkar. Proyek box culvert tersebut juga telah menerabas sebagian pagar kantor.

"Kami ingin proyek cepat dirampungkan. Dan kondisi fisik pagar dan halaman kantor DPD II Golkar dikembalikan seperti semula," pinta mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Nur Hamim pun mengancam akan mengambil langkah tegas apabila proyek box culvert tersebut hingga akhir Desember 2016 tidak selesai sesuai yang dijanjikan.

"Kami minta agar proyek dihentikan dan halaman kantor kantor Golkar harus dikembalikan seperti semula," cetus dia. Bahkan Nur Hamim mengungkapkan pihaknya juga akan melayangkan somasi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO