Persebaya Menang Tipis atas Trenggalek All Star, Anang: Anak-anak Muda Trenggalek Punya Talenta

Persebaya Menang Tipis atas Trenggalek All Star, Anang: Anak-anak Muda Trenggalek Punya Talenta

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Laga exhibition antara Legend versus Trenggalek All Star berakhir dengan kemenangan tipis oleh tim kebanggaan arek Suroboyo dengan skor 4-3. Meski berhasil menang, Anang Ma'ruf mengapresiasi permainan Trenggalek All Star. Ia memberi catatan tersendiri bagi tim Trenggalek.

Ditemui usai laga persahabatan tersebut, Anang Ma'ruf lebih memberikan sorotan pada kualitas permainan anak-anak muda asal Trenggalek yang saat itu menjadi lawan tandingnya di stadion Menak Sopal, Sabtu kemarin (6/11).

"Dalam pertandingan tadi, permainan anak-anak muda Trenggalek lumayan. Anak-anak muda ini memiliki talenta menjadi pemain hebat. Ya tinggal bagaimana pemerintah daerah menyikapi ini," ungkap Anang sesaat hendak meninggalkan stadion Menak Sopal usai pertandingan.

"Saya sering bermain sepak bola seperti ini di daerah-daerah, seperti di Lumajang. Yang terlihat permainannya bagus justru dari anak anak muda," imbuhnya.

Sementara dalam laga exhibition kemarin, gol-gol dicetak, di antaranya oleh Uston Nawawi. Mantan pemain timnas PSSI di era tahun 90-an ini berhasil mencetak dua gol. Sedang dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Jatmiko melalui titik penalti dan Mursyid Effendi.

Sementara gol dari Trenggalek All Star di antaranya dicetak oleh pemain muda, Rocky. Dalam laga kemarin pemain berusia 16 tahun ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon pemain berbakat dan profesional di masa mendatang bagi kabupaten Trenggalek. Sementara dua gol berikutnya dicetak oleh pemain Persiga senior yakni Anca dan Wasito. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO