Mayat Mengambang di Sungai Gladak Macan Situbondo Hebohkan Warga

Mayat Mengambang di Sungai Gladak Macan Situbondo Hebohkan Warga Mayat Mr X saat di evakuasi ke kamar mayat RSUD Abdoerrahem Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat mengambang dalam keadaan tertelungkup ditemukan warga di aliran sungai Gladak Macan Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten , Jumat (4/11) pagi, pukul 08.30.WIB

Sontan penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin laki laki dan belum diketahui identitasnya tersebut membuat heboh warga sekitar. Kapolsek Panji, AKP Harysono mengatakan. Dari hasil pemeriksaan sementara, mayat yang berjenis kelamin laki laki tersebut diduga merupakan korban hanyut yang terbawa aliran sungai.

"Usianya masih muda, diperkirakan 35 tahun, dugaan sementara bisa jadi mayat itu tercebur atau mungkin saat BAB disungai terjatuh kemudian hanyut. Masih akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikannya," katanya saat di kamar mayat RSUD Abdoerrahem , Jumat (4/11).

Patauan BANGSAONLINE.com, Mayat ditemukan mengambang dalam keadaan telungkup di aliran sungai Gladak Macan yang jaraknya tidak jauh dari RS Mitra Sehat tersebut membuat warga sekitar heboh. Kemudian polisi datang kelokasi untuk melakukan evakuasi, namun saat berhasil dievakuasi tidak ditemukan kartu tanda identitas (KTP) dan untuk sementara tidak tampak tanda tanda kekerasan.

Mayat berjenis kelamin laki laki tersebut terlihat menggunakan kaos warna coklat dan celana jeans yang melekat pada tubuh mayat tersebut. Selanjutnya Polisi membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoer Rahem untuk dilakukan autopsi.

"Kalau sementara ini, tidak ditemukan luka bekas kekerasan. Kondisi mayatnya masih bagus, diperkirakan masih baru tadi malam meninggalnya," ujar Kapolsek Panji. AKP Haryono

Penemuan mayat yang tidak diketahui identitasnya membuat aparat kesulitan untuk mengetahui siapa keluarganya. Polisi berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk melapor.

"Diberitahukan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke pihak kepolisian," pungkas AKP Haryono. (stb1/had/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO