Bupati Malang Resmikan Gapura dan Jembatan Konang Desa Sidorejo

Bupati Malang Resmikan Gapura dan Jembatan Konang Desa Sidorejo

MALANG, BANGSAONLINE.com -  H. Rendra Kresna menghadiri puncak acara kegiatan peresmian Gapura serta tasyakuran 14 titik Program pembangunan Desa Sidorejo Kecamatan Jabung. 

Selain Bupati, acara tersebut juga dihadiri Muspika, kepala desa se-kecamatan Jabung, Camat pakis serta Ketua Fraksi Nasdem Kab Malang.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi pembangunan yang ada di desa Sidorejo. "Hal ini menunjukan prestasi bagi pemerintah Kabupaten Malang, bahwa telah terjalin suasana kebersamaan antara pemerintah desa dan masyarakat desa," katanya.

Bupati berharap dengan diresmikannya 14 titik program pembangunan desa tersebut, bisa lebih menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan antara pemerintahan desa maupaun masyarakat.

"Dari kegiatan Peresmian Gapura dan Jembatan tersebut tentunya banyak berkah dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat desa Sidorejo. Antara lain kondisi jalan desa yang sudah baik," papar Bupati.

Terakhir, Bupati mengungkapkan bahwa ia telah memerintahkan kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Malang, Moch Anwar agar melakukan penyemiran jalan desa Sidorejo.

Sementara itu, kepala desa Sidorejo, Fauzi mengatakan bahwa pembangunan Gapura serta Jembatan Konang bersumber dari kemitraan dan swadaya masyarakat yang didukung oleh angaran Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2016. 

Ditambahkan ketua panitia pembangunan Desa Sidorejo, bahwa dasar pelaksanaan peresmian Gapura dan jembatan Konang adalah program kerja desa Sidorejo tahun 2016 yang merupakan hasil musyawarah masyarakat desa Sidorejo.

Dalam acara tersebut, didapuk untuk memotong tumpeng yang diserahkan oleh kepala desa. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh orkes dangdut dari karang taruna desa Sidorejo. (mlg1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO