Allahu Akbar! Bayi Lahir dengan Wajah Usia 80 Tahunan

Allahu Akbar! Bayi Lahir dengan Wajah Usia 80 Tahunan sang bayi, meski berwajah manula, namun membuat keluarga bahagia. foto: repro mirror.co.uk

BANGLADESH, BANGSAONLINE.com – Satu keluarga dikejutkan atas kelahiran anggota baru mereka. Sang bayi, lahir dengan wajah yang begitu tua, seperti manusia berusia 80 tahunan.

Di Bangladesh, bayi yang lahir dengan usia tua, disebut dengan Progeria. Kejadian ini, mengingatkan film Benjamin Button yang dibintangi Brad Pitt.

Kelahiran bayi ini membuat dokter di sebuah rumah sakit di distrik Magura, Bangladesh, tertegun. Bayi progeria ini lahir pada hari Minggu (25 September).

Sindrom ini menyebabkan kerutan pada wajah, tubuh yang sangat cekung dan mata berongga mengingatkan fitur lansia. "Bayi tidak terlihat seperti bayi yang baru lahir sama sekali," kata dokter yang telah merawat bayi.

"Ada tanda-tanda menonjol dari penuaan seperti keriput berlebihan dan tekstur kulit kasar."

Namun, pihak keluarga telah berterima kasih kepada Tuhan untuk kelahiran anak kedua mereka. Orang tua bayi dikatakan gembira dengan kelahiran anak "keajaiban" mereka.

Biswajit Patro, ayah dari bayi, yang adalah seorang petani, sangat gembira dan tidak bisa menahan kebahagiaannya. "Kita hanya bisa bersyukur kepada Tuhan," kata sang ayah. "Kami akan menerima dia dengan cara dia," tambah ayah.

"Kami sangat senang untuk memiliki bayi laki-laki di rumah."

Mr Patro dan istrinya, Parul Patro, saat ini sibuk menghadiri tamu penasaran melihat bayi mereka. "Kami telah mendapatkan banyak tamu," katanya.

"Saudara, tetangga dan bahkan orang-orang dari desa-desa tetangga telah datang untuk melihat anak kami.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO