​Nama Mirip, Dikira Kawin Lagi, Mahfud MD: Yang Enak Mahfud Siddiq, yang Dimarahin Saya

​Nama Mirip, Dikira Kawin Lagi, Mahfud MD: Yang Enak Mahfud Siddiq, yang Dimarahin Saya Mahfud MD. Foto: indeksberita.ccom

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ini cerita lucu mantan Ketua MK Mahfud MD. Gara-gara namanya mirip dengan Mahafud Siddiq, anggota DPR RI dari PKS yang kini kawin ketiga kalinya, banyak nitizen yang membully Mahfud MD.

"Ada berita Mahhfudz Siddiq kawin lagi. Lalu, ada yang tweet ke saya. Pak Mahfud pemburu perempuan, matre. Saya bilang, itu yang kawin lagi Mahfudz Siddiq," kata Mahfud MD, Sabtu (10/9/2016).

Pertanyaan-pertanyaan itu ternyata bukan hanya datang dari Twitter, melainkan juga lewat pesan singkat. Tapi, Mahfud menanggapinya dengan santai sambil tertawa.

"Sekarang medsos sangat viral. Ada yang satu bilang begini, punya follower sekian, lalu isu itu berkembang. Jadi banyak yang bertanya ke SMS, Whatsapp, Twitter, apa benar Pak Mahfud kawin lagi. Saya bilang, enggak lah kalau saya. Saya bilang begini sama temen-teman, yang enak Mahfudz Siddiq, yang dimarahin Mahfud MD," ujarnya sambil tertawa.

Mahfud tidak lama-lama mempermasalahkan salah nama ini. Dia hanya meluruskan bahwa bukan dia yang menjalani pernikahan untuk ketiga kalinya.

"Enggak marah sih, ngapain? Ya kan banyak gurauan, banyak yang tertawa karena salah nama," ucap Mahfud.

Mahfudz Siddiq menikah dengan mantan Komisioner KPI Agatha Lily pada Jumat (9/9) dan mengadakan resepsi di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sejumlah tokoh hadir, utamanya sahabat-sahabat dekat Mahfudz, salah satunya Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

"Terima kasih banyak ya. Mohon maaf nggak ngundang karena acaranya terbatas aja," kata Mahfudz menjelaskan soal acara pernikahannya, Sabtu (10/9/2016).

Seperti diberitakan, anggota DPR dari PKS Mahfudz Siddiq menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan eks anggota KPI Agatha Lily. Resepsi dengan Agatha Lily jadi pernikahan ketiga Mahfudz Siddiq.

Sumber: detik.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO