Gelar 2 Agenda, Relawan Jatim Beragam Malang Raya Paparkan Program Ganjar-Mahfud

Gelar 2 Agenda, Relawan Jatim Beragam Malang Raya Paparkan Program Ganjar-Mahfud Acara yang digelar Relawan Jatim Beragam cabang Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Relawan Jawa Timur Bersama -Mahfud atau Jatim Beragam cabang Raya menggelar gebyar pasar murah dan pertunjukan kesenian Bantengan di Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten , Jumat (9/2/2024).

Koordinator Relawan Jatim Beragam Cabang Raya, Nur Ahmad Qoyyumudin atau yang akrab disapa Qoyum, menyebut kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi kesenian di .

“Kami adakan Pesta Rakyat dengan menampilkan pertunjukan kesenian Bantengan. Hal itu sebagai apresiasi terhadap budaya lokal dan bentuk dukungan pada pelaku seni,” ujarnya.

Pertunjukan Bantengan dihadiri ribuan masyarakat yang juga sekaligus pendukung -Mahfud di Kabupaten . Selain pertunjukan itu, Relawan Jatim Beragam cabang Raya juga menyediakan stan bazar murah, yang mana masyarakat bisa membeli berbagai macam sembako di sana.

"Pada stan bazar murah, masyarakat bisa membeli sembako serba murah, antara lain beras murah, minyak goreng murah, dan mie murah,” kata Qoyum.

Di sela-sela pertunjukan, ia mengatakan bahwa Relawan Jatim Beragam juga menyapa masyarakat dengan memaparkan visi-misi -Mahfud, terutama mengenai program untuk masyarakat desa dan tidak mampu.

Dijelaskan pula, -Mahfud punya komitmen untuk mengentaskan kemiskinan di tanah air, mulai dari meningkatkan kemampuan SDM para pemuda, membantu para petani, hingga meningkatkan keterlibatan perempuan atau ibu-ibu dalam dunia usaha.

-Mahfud punya Program Pendidikan Berkualitas dan Merata Wajib Belajar 12 Tahun Gratis: Pintar Tanpa Biaya,” ujarnya.

Ia menyebut, transformasi pendidikan termasuk penggunaan tele-education bagi anak Indonesia secara merata, berkualitas, dan produktif, di sekolah negeri dan swasta, termasuk bagi santri dan pesantren.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO