Bacokan antar Pemuda di Desa Beran Ngawi, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Bacokan antar Pemuda di Desa Beran Ngawi, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tiga Anak Baru Gede (ABG) asal Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi mulai Kamis pagi (25/08) kemarin harus menjalani perawatan intensif dari tim medis Rumah Sakit Widodo Ngawi. Ketiga anak yang sudah tidak bersekolah tersebut dirawat karena mengalami luka bacok senjata tajam (Sajam) di bagian kepala dan tangan.

Ketiga korban tersebut adalah, Agus Ali (19) warga Ds. Dumplengan Kec. Pitu Ngawi, Rudianto (18) dan Rudi Hari (22) keduanya warga Ds. Selopuro Kec. Pitu Ngawi.

Menurut keterangan korban, kejadin tragis ulah temannya sendiri tersebut bermula saat pelaku mendatangi Agus yang saat itu berada di rumah untuk di ajak bermain. Setelah keluar berdua, pelaku dan korban juga menghampiri Rudi dan Hari yang saat itu sedang bergadang.

Dengan alasan mau diajak bermain, ketiga korban menuruti pelaku dengan mengendarai dua buah sepeda motor. Namun sampai di tengah perjalanan, pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian tersebut kembali mengajak korban untuk memancing ikan di sungai yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Setelah sampai di lokasi yang diinginkan, yaitu di tepian sungai tepatnya di kebun jati masuk Dsn. Ingasrejo Ds. Beran Ngawi Kota, pelaku justru terlibat adu mulut dengan korban, yang dipicu adanya permasalahan pelaku dengan teman korban.

Tidak lama berselang, pelaku meninggalkan korban dengan alasan mengambil alat pancing yang ada di rumah. Namun setelah kembali, pelaku justru bukannya membawa alat pancing melainkan membawa dua bilah sajam yang ditaruh di punggung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO