Terlibat Penganiayaan, 3 Orang Anggota Perguruan Silat Diamankan Polres Ngawi

Terlibat Penganiayaan, 3 Orang Anggota Perguruan Silat Diamankan Polres Ngawi Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat menggelar jumpa pers pengungkapan penganiayaan, Jumat (10/3/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi mengamankan 3 pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban berinisial MSN (16) dan M (5), di pinggir jalan masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, pada Sabtu (4/3/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Sementara ini, berdasarkan olah TKP dan penyelidikan telah diamankan pelaku GA (18), YDC (19) dan satu masih anak-anak, sedang yang lain masih proses pengejaran," terang, AKBP Dwiasi Wiyatputera, Jumat (10/3/2023).

Saat memimpin konferensi persi di Ruwang Guyup, kapolres menegaskan, adanya bentrokan di wilayah Ngawi dan membuat wilayah tersebut mencekam itu tidak benar. Yang terjadi hanyalah tindak pidana penganiayaan.

Ia menjelaskan, penganiayaan itu berawal dari korban MSN yang saat itu sedang duduk di tempat kerjanya, di Dusun Tengger, Desa Kandangan, menggunakan kaos pencak silat SH Terate warna hitam.

Kemudian, sebanyak 10 pemuda dari pencak silat IKS lewat dengan menggunakan motor dan mengejar seseorang yang mengenakan kaos komunitas yang mengendarai motor Honda C70.

Namun, orang yang mengenakan kaos komunitas tersebut tidak terkejar oleh para pemuda tersebut, 2 orang lainnya menghampiri MSN dan mengatakan ‘Dancok, Klambimu Copoten’.

Belum sempat dijawab oleh MSN, kedua orang tersebut, memukul kepala korban berulang kali. Korban pun sempat melawan dan menendang 1 kali mengenai orang yang mengenakan pakaian IKS warna hitam hingga terjatuh.

Kemudian, pelaku yang terjatuh, langsung bangun kembali dan memukul kepala korban berkali-kali. Hingga akhirnya, para pemuda lainnya, sekitar 8 orang tersebut, ikut menganiaya korban dengan cara memukul dan menendang.

MSN tidak sempat melawan karena kalah jumlah, ia hanya menunduk dan melindungi kepalanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO