Rabu, 21 November 2018 09:56

Usai Hohohihe dengan Istri Orang, Seorang Kakek di Ngawi Dibacok Orang tak Dikenal

Selasa, 16 Oktober 2018 20:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Usai Hohohihe dengan Istri Orang, Seorang Kakek di Ngawi Dibacok Orang tak Dikenal
Jumani menjalani perawatan di rumah sakit.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jumani (60), warga Dusun Tumpang, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi menjadi korban pembacokan seorang pria tak dikenal, Selasa (15/10). Ia dibacok setelah melakukan hubungan badan dengan tetangganya, Yantinem (56), yang saat itu tengah ditinggal suaminya ke Jakarta.

Peristiwa itu terjadi Senin (15/10) malam. Sebelumnya, sekitar pukul 11.00 WIB, Marwan suami Yantinem (56), berpamitan untuk pergi ke Jakarta pada istrinya. Lalu pada hari yang sama, sekitar pukul 18.00 WIB, Jumani (60) mendatangi rumah Yantinem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata Jumani merupakan pria idaman lain (PIL) dari Yantinem. Pada malam itu, Jumani memang berniat menginap di rumah Yantinem.

Berdasarkan pengakuan korban maupun saksi, bahwa kedua pasangan pria dan wanita yang telah uzur tersebut memang sempat melakukan hubungan badan hingga dua kali. Usai melakukan hubungan badan, Jumani pamitan pada Yantinem untuk pulang ke rumah, Selasa (16/10) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Namun, tak lama setelah Jumani keluar rumah, Yantinem mendengar orang berteriak. Yantinem pun beranjak keluar. Setelah dicek, ternyata yang berteriak adalah Jumani yang saat itu sudah dalam keadaan duduk di tanah sambil memegangi kepalanya.

Menurut pengakuan korban, bahwa kepalanya baru saja dibacok orang dari belakang. Jumani mengaku tak bisa melihat wajah pelaku dikarenakan saat itu kondisi gelap.

"Benar bahwa korban mengalami luka bacok sedang untuk pelaku pembacoknya sedang dalam penyelidikan," jelas AKP Sukisman, Kapolsek Kedunggalar pada BANGSAONLINE.com, Selasa (16/10).

Mengetahui bahwa Jumani mengalami luka parah, akhirnya Yantinem berteriak meminta tolong. Tetangga sekitar yang mendengar teriakan Yantinem langsung berdatangan dan melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (nal/rev)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Senin, 19 November 2018 11:17 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...