Dendam Kesumat, Pria di Ngawi Nekat Tusuk Tetangga saat Antre Beli Nasi

Dendam Kesumat, Pria di Ngawi Nekat Tusuk Tetangga saat Antre Beli Nasi Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit.

NGAWI, BANGSAONLIEN.com - Gara-gara dendam, seorang pria warga Kota Ngawi nekat menusuk tetangganya sendiri menggunakan pisau. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (12/04) pagi sekitar pukul 05.30.

Korbannya adalah Budiono (50), warga Jl.Perkutut Desa Beran, Kecamatan Ngawi. Sedangkan pelaku adalah Ahmad Mujahidin Muchlis (50), warga Jl. Perkutut yang tak lain tetangga korban. 

Informasi yang dihimpun kejadian berawal saat Budiono (korban) hendak membeli sarapan di warung milik Purnomo (49) yang berlokasi di Jl. Bangau, desa setempat. Karena pada saat itu kondisi warung ramai, korban menunggu di teras samping warung.

Saat mengantre itulah, secara tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusukkan pisau ke perut korban. Akibatnya, korban mengalami empat luka robek.

Begitu mendengar suara ramai, seketika pemilik warung mendatangi korban dan segera melarikannya ke rumah sakit. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Ngawi Kota.

Tidak lama kemudian, anggota Polsek Ngawi Kota yang datang langsung mengamankan pelaku.

"Yang pasti pelaku sudah kita amankan dan sekarang dalam proses penyidikan," jelas AKP Khristanto Widhi Nugraha, Kapolsek Ngawi Kota saat dihubungi HARIAN BANGSA.

Diduga pelaku nekat melakukan penusukan pada korban, karena menyimpan dendam pribadi. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO