Tembok Kantor Kecamatan Waru Ambruk Saat Lomba Agustusan, 4 Warga Tertimpa

Tembok Kantor Kecamatan Waru Ambruk Saat Lomba Agustusan, 4 Warga Tertimpa Warga masih bergerombol di sekitar tembok yang roboh.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pagar tembok kantor Kecamatan Waru, , ambruk dan menimpa empat warga yang sedang menonton lomba kegiatan 17 Agustus, Rabu (24/8) sekitar pukul 12.00 wib.

Pada saat kejadian, warga sekitar tengah memadati halaman kantor kecamatan karena menyaksikan perlombaan memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71 yang diadakan pihak kecamatan.

Tiba-tiba, pagar tembok pada bagian timur kantor kecamatan roboh, dan menimpa 4 orang yang sedang berada di sekitar pagar tembok. Memang, kondisi pagar sudah dalam keadaan retak, lantaran desakan akar pepohonan yang ada di sekitar bangunan pagar, sehingga rawan roboh.

“Empat warga yang tertimpa pagar sudah dilarikan ke Rumah Sakit Waru. Tapi nama-namanya saya tidak tahu,” ujar Andy, warga sekitar, yang kebetulan menonton kegiatan lomba.

Akibat kejadian ini, lomba dihentikan sementara, warga yang tengah menyaksikan perlombaan langsung menolong keempat korban. Mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan secara intensif. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO