Rem Blong, Sedan Jadul Masuk Jurang di Pacitan

Rem Blong, Sedan Jadul Masuk Jurang di Pacitan Kondisi sedan saat menyangkut di rerimbunan pohon.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan alternatif Pacitan - Solo. Sebuah mobil sedan terjun bebas ke dalam jurang sedalam 8 meter. P‎eristiwa bermula saat sedan berwarna merah yang dikendarai Heri Supriyanto, warga Solo, JawaTengah, melaju dari arah Solo menuju Pacitan. Setibanya tanjakan Mbah Sastro, Sedeng, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, mobil tersebut mengalami rem blong sehingga tidak terkendali hingga terjun bebas kedalam lembah. ‎

"Awalnya ada dua mobil sedan beriringan dari atas, sampai di turunan, sedan merah yang posisinya di barisan belakang, tiba-tiba menabrak sedan yang ada di depannya, terus selip bablas masuk jurang," kata Susanto, saksi mata, Jumat (19/8).

Sementara itu, sopir sedan dengan Nomor Polisi B 1977 ZD, langsung dievakuasi menuju rumah sakit daerah Pacitan. Diketahui, korban merupakan pelatih seni musik rontek dari kelompok seni Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Belum diketahui secara pasti sebab-musabab terjadinya kecelakaan tersebut. Namun menurut informasi dari petugas Satlantas, Mapolres Pacitan, kecelakaan terjadi karena sedan mengalami rem blong. (pct2/pct1/ns).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO