‪Diparkir di Garasi, Mobil Warga Desa Tenggulunan Raib

‪Diparkir di Garasi, Mobil Warga Desa Tenggulunan Raib ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komplotan pencuri yang menyasar kendaraan bermotor kembali beraksi. Jumat (29/7), mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1206 PW milik Yuki Dirga raib. Mobil milik perempuan 23 tahun itu hilang saat diparkir di garasi rumah yang ada di Desa Tenggulunan, Candi.

Diduga, pelaku yang membawa kabur mobil berwarna hitam itu lebih dari satu orang. Hilangnya mobil pertama kali diketahui pukul 05.30 WIB. Saat itu, salah satu saudara Yuki melihat mobil di dalam garasi tidak ada. Dia lantas memberitahu Yuki.

“Saudara yang tahu. Waktu mau pergi ke pasar, dia melihat mobil sudah hilang,” katanya.

Perempuan yang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta di Kota Delta itu menerangkan, mobil terakhir kali digunakan pukul 22.00. Saat itu, dia baru memakainya bekerja di kawasan Gempol, Pasuruan.

“Di sekitar sebenarnya juga ada mobil tetangga yang parkir, gak tahu kenapa mobil saya yang diambil,” sesalnya.

Setelah mendapati laporan sekitar pukul 06.00, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Kanitreskrim Polsek Candi Ipda Isbahar Buamona memimpin jalannya penyelidikan. “Mobil sempat menyenggol gerobak di luar garasi. Setelah itu melaju ke arah timur,” jelas Yuki.

Kapolsek Candi Kompol Kusminto mengungkapkan, pihaknya masih mendalami perkara itu. Dia menjelaskan, anggota sudah turun ke lapangan untuk mengumpulkan petunjuk yang bisa mengarahkan siapa pelaku pencurian.

“Masyarakat harus lebih waspada. Semua harus peduli terhadap lingkungan,” imbaunya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO