Komplotan Curanmor di Sidoarjo Diamuk Massa

Komplotan Curanmor di Sidoarjo Diamuk Massa Kondisi motor pelaku curanmor di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komplotan curanmor diringkus warga usai gagal melancarkan aksinya di Jalan Wedoro Candi, . Mereka adalah Maulana Habibi (33), Abdul Halim (24), dan Wahid (34) yang kini meringkuk di dalam tahanan Polsek Waru.

“Pelaku benar, 3 orang dan sudah kami amankan Sabtu (24/2/2024) sore kemarin,” kata Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani, saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2024).

Selain pelaku, ia mengatakan bahwa pihaknya mengamankan beberapa barang bukti yang digunakan oleh para pelaku, “Ada kunci T beberapa bentuk, mata obeng, hingga alat pembuka kunci slot.”

Bukan hanya alat untuk merusak kunci, kendaraan pelaku yaitu motor jenis Honda Vario yang sudah dalam kondisi hancur juda diamankan. “Dirusak warga motor pelaku, kita amankan juga di Polsek Waru.”

Ahmad mengaku bakal mendalami komplotan maling tersebut termasuk jaringan-jaringan ataupun apakah ada pihak lain yang terlibat, “Kita dalami nanti kita rilis.”

Sementara itu, Supardi (41) selaku korban menceritakan bahwa saat itu memang motor Beat miliknya sedang terparkir di depan rumah pinggir Jalan Wedoro Candi, “Yang tahu tetangga saya teriak-teriak (maling.”

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO