Khamsun Kembali Pimpin DPD PAN Gresik

Khamsun Kembali Pimpin DPD PAN Gresik Ketua DPD PAN Gresik, Khamsun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Khamsun kembali terpilih menjadi Ketua DPD periode 2015-2020 dalam Musda (musyawarah daerah) ke-4 DPD . Musda tersebut digelar di kantor DPD , Jalan Permata Bunder Asri Kecamatan Kebomas, Sabtu (2/7).

Pada kesempatan itu 2 petinggi , yakni Faqih Usman ditetapkan menjadi Sekretaris dan Bendahara dijabat Mubin.

Terpilihnya tiga petinggi DPD PAN menduduki jabatan tertinggi di DPD periode 2015-2020, sudah diprediksi sebelumnya. Di mana, dari 11 tim formatur yang dikirim ke DPW PAN Jatim, mengerucut 4 nama untuk menjadi kandidat menduduki jabatan ketua, sekretaris dan bendahara DPD periode 2015-2020. Keempatnya adalah, Khamsun, Faqih Usman, Mustajab dan Mubin.

Sekretaris terpilih DPD periode 2015-2020, Faqih Usman menyatakan, terpilihnya tiga pucuk pimpinan baru itu merupakan amanat warga besar . "Kami akan bekerja maksimal untuk kebaikan 5 tahun ke depan," katanya.

Sementara Ketua terpilih DPD PAN Kabupaten Gresik, Khamsun menyatakan, pihaknya dalam lima tahun ke depan akan menjalankan program-program yang sesuai dengan arahan DPW maupun DPP PAN.

Program dimaksud di antaranya, untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kaderisasi dan membesarkan PAN di Gresik. "Sehingga lima tahun mendatang PAN di Gresik makin diterima oleh masyarakat," katanya.

Menurut dia, di Kabupaten Gresik masih banyak program-program kerakyatan yang perlu digarap. "Sehingga, tingkat kesejahteraan masyarakat kian meningkat," jelasnya.

Khamsun optimis, lima tahun ke depan makin diterima oleh masyarakat. Sehingga, kondisi itu akan berdampak positif terhadap perolehan kursi PAN di DPRD Gresik. "Kami optimis perolehan suara PAN di parlemen pada Pileg 2019 mendatang akan bertambah. Jika Pileg 2014, PAN dapat 5 kursi, maka Pileg 2019 mendatang, perolehan kursi PAN di DPRD bisa lebih dari itu," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO