Apes, Cekcok dengan Suami, Wanita di Bojonegoro ini malah Diperkosa Kakek-kakek

Apes, Cekcok dengan Suami, Wanita di Bojonegoro ini malah Diperkosa Kakek-kakek SELAMAT MENIKMATI: Khudori 50 tahun (memakai baju belang-belang), tersangka pemerkosaan bakal lebaran di dalam sel tahanan Polsek Baureno. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah terkena musibah malah kena perkosa juga. Malam itu, benar-benar petaka bagi perempuan inisial NF, 22, tahun asal Dusun Traseh, Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro.

Sebab, perempuan muda itu diketahui usai cek-cok dengan suaminya. Karuan saja pikirannya berantakan. Ia ingin segera pulang dan mendekap dipelukan orangtuanya. Apesnya, saat hendak pulang ke rumah orang tuanya, korban malah bertemu dengan pria biadab.

Nyess...!!! Pria tersebut tega memperkosa perempuan malang itu di tengah sawah.

"Kejadiannya pada Selasa malam (21/6) sekitar pukul 09.30 WIB, di tengah sawah Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno," ujar AKP Mashadi, Kapolsek Baureno, Minggu (26/6).

Mashadi menjelaskan, awalnya korban sedang menunggu ojek di sebuah pangkalan depan salah satu kios. Tak lama, korban dihampiri pria yang juga tetangga korban. Kemudian korban meminta pria tersebut untuk mengantarkannya pulang. Keduanya-pun mengendarai sepeda motor Supra Fit, tetapi jalur yang ditempuh pria tua itu melenceng. Ternyata, pria itu mempunyai niat jahat.

"Korban diajak keliling ke beberapa desa di kecamatan Kepohbaru dan Baureno, kemudian korban diperkosa di tengah sawah," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO