Hilang 4 Hari, ABG di Ngawi ternyata Dibawa Kabur Teman dan Digituin

Hilang 4 Hari, ABG di Ngawi ternyata Dibawa Kabur Teman dan Digituin Mawar bersama orang tuanya saat lapor ke polisi. foto: BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah dinyatakan hilang selama empat hari sejak Sabtu (12/03) lalu, Mawar (bukan nama sebenarnya), gadis berusia 16 tahun asal Desa/Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, kini sudah pulang ke rumahnya.

Kepulangan gadis yang masih tercatat duduk di salah satu SMP di Kecamatan Sine tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu malam, (16/03) kemarin.

Saat pulang, Putri sulung pasangan dari LN dan AA tersebut bukanya menuju ke rumah, melainkan menuju UGD Puskesmas Sine tempat LN selaku orang tuanya dirawat karena sakit.

Kepulangan Mawar ini ternyata membawa duka. Sebab, selama menghilang dari rumah yang bersangkutan ternyata bersama dengan salah satu kenalanya berinisial FK (20), pria beristri asal Desa Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

Sesuai pengakuan Mawar kepada orang tuanya, selama empat hari bersama FK, dirinya diajak berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak satu kali.

Mawar mengaku dirinya tidak mampu menolak lantaran takut terjadi sesuatu terhadap dirinya. Kejadian tidak senonoh tersebut dilakukan di salah satu rumah kerabat FK yang ada di Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO