​Dituding PSK, Deddy Corbuzier Bongkar Aib Haters Kelainan Seksual

​Dituding PSK, Deddy Corbuzier Bongkar Aib Haters Kelainan Seksual Deddy Corbuzier. Foto: segiempat.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Deddy Corbuzier memang dikenal tegas menyikapi haters-nya di media sosial. Baru-baru ini, Deddy menindak tegas salah seorang penghujatnya yang diketahui bernama Antho.

Sebabnya, Deddy gerah karena hater ini menghina dia sekaligus Chika Jessica dengan sebutan PSK. Ia pun balik membongkar aib sang hater via akun Instagram-nya, @mastercorbuzier.

"Days : 2 If i were u... I will giving up... To the cop. One more day left. Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan.. Menghina orang lain dengan menggunakan AGAMA dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan @ckjessica25 sebagai PSK," tulis Deddy sehari lalu.

Sang mentalist dan presenter plontos itu kemudian secara 'ajaib' mempunyai screenshoot KTP sang hater yang sedikit ia blur. Deddy juga mengetahui pasti sang hater pernah menikah dan bercerai.

Host 'Hitam Putih' itu pun lantas mengungkap aib mengapa sang hater bercerai. Deddy tampaknya serius akan kembali memperkarakan hater ke polisi setelah sebelumnya mantan suami Kalina itu juga pernah melakukan hal yang sama.

"At first i was confuse...Then i started to understand... U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya... Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum... I don't play game anymore... I bring u in my game."

"Banyak kawan anda yg saat ini mengatakan ke anda bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas anda dgn semua upaya anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak.. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar... Membuat ini bukan sebuah ancaman," sambung Deddy.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO